FOLLOW US:


Liverpool Dituding Cuma Andalkan Satu Pemain Bintang

14-08-2014 15:33

 | Daniel Sturridge

Liverpool Dituding Cuma Andalkan Satu Pemain Bintang
Daniel Sturridge. © LFC
Bola.netBola.net - Mantan striker Liverpool, John Aldridge, mengaku khawatir akan masa depan klub, yang ia anggap hanya mengandalkan satu pemain bintang untuk menopang permainan mereka.

Musim panas ini, The Reds mendapat pukulan berat usai pencetak 31 gol mereka, Luis Suarez, memutuskan menerima pinangan Barcelona.

Namun Aldridge khawatir hal serupa bisa terjadi di masa depan jika pemain seperti Daniel Sturridge juga hengkang dari Anfield atau kebetulan pemain Inggris itu absen dan tak bisa bermain.

"Bagaimana cara anda menggantikan Suarez? Mudah saja, anda tidak perlu melakukannya. Namun saya lihat skuat yang ada saat ini dibandingkan 12 bulan silam dan apa yang ada sekarang jauh lebih baik. Ada banyak pemain berkualitas," tutur Aldridge pada talkSPORT.

"Namun jika sesuatu terjadi pada Daniel Sturridge, dengan tanpa mengurangi rasa hormat pada Rickie (Lambert), maka kami akan sedikit kesulitan. Jadi ini adalah area di mana manajer perlu mendatangkan pemain berkualitas untuk menyelesaikan apa yang telah ia mulai," pungkasnya.

Usaha Liverpool untuk mendapatkan striker berkelas hingga saat ini masih menemui jalan buntu menyusul penolakan yang diberikan oleh pemain seperti Karim Benzema, Radamel Falcao, dan Edinson Cavani.