FOLLOW US:


Liverpool Diyakini Bakal Datangkan Pengganti Coutinho

04-03-2019 23:49

 | Philippe Coutinho

Liverpool Diyakini Bakal Datangkan Pengganti Coutinho
Philippe Coutinho © AFP

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher meyakini musim panas nanti The Reds bakal mendatangkan gelandang kreatif sekelas Philippe Coutinho, terlepas dari hasil apapun yang diraih pasukan Jurgen Klopp di liga.

Coutinho meninggalkan Liverpool sejak musim dingin 2018 lalu. Ia memilih menerima pinangan dari Barcelona.

Namun setelah itu Liverpool tidak mendatangkan penggantinya. Mereka memang sempat mengincar Nabil Fekir dari Lyon, akan tetapi transfernya gagal di menit-menit terakhir.

Klopp memang masih membeli gelandang baru, sebut saja Fabinho dan Naby Keita. Akan tetapi mereka bukan tipe gelandang seperti Coutinho.

1 dari 2

Prediksi Carragher


Liverpool belakangan ini kesulitan untuk mencetak gol. Contohnya di laga lawan Manchester United dan Everton.

Menurut Carragher, Liverpool pasti akan berusaha mencari penggantinya pada musim panas ini. Namun ia juga mengatakan bahwa meski The Reds tak punya pemain kreatif, hal itu sebenarnya bukanlah suatu masalah.

"Mereka kehilangan Coutinho Januari lalu dan mereka tidak pernah menggantikannya. Mereka berusaha menggantikannya dengan seseorang dari Lyon [Nabil Fekir] di musim panas tetapi mereka tidak bisa mendapatkannya, tidak ada tiga atau empat pilihan berbeda," ucapnya pada Sky Sports.

"Jadi itu bukan hanya kasus sekarang, di musim panas, bahkan jika Liverpool memenangkan liga, itu masih merupakan posisi yang saya rasa akan mereka coba untuk mereka isi karena itu bukan hanya kasus satu pemain masuk ke sana dan menjadi yang terbaik. Mereka bahkan tidak memiliki tipe pemain seperti itu di bangku cadangan," serunya.

"Tetapi ketika Anda berbicara tentang itu menjadi masalah, saya tidak berpikir harus ada kepanikan besar bagi Liverpool karena mereka tidak terlihat seperti kebobolan gol - itu kembali."

2 dari 2

Berita Video


Berita video gol-gol yang tak terduga tercipta dalam 2 hari penyelenggaraan Piala Presiden 2019.