FOLLOW US:


Liverpool Dua Kali Coba Rayu Klopp

18-09-2015 23:30

 | Jurgen Klopp

Liverpool Dua Kali Coba Rayu Klopp
Jurgen Klopp © AFP
Bola.netBola.net - Jurnalis asal Jerman, Raphael Honigstein, mengungkapkan bahwa Liverpool pernah dua kali mencoba untuk merayu Jurgen Klopp agar mau pindah ke Anfield.

Liverpool memang kerap dikait-kaitkan dengan pelatih asal Jerman itu sejak musim lalu. Saat itu Klopp masih menangani Borussia Dortmund.

Klopp menjadi sosok manajer yang diidam-idamkan oleh para pendukung Liverpool karena Brendan Rodgers mereka anggap sudah tak becus menangani Jordan Henderson cs. Apalagi, ia sudah membuat pihak klub menghabiskan dana ratusan juta Pounds untuk belanja pemain.

Honigstein pun mengatakan bahwa manajemen Liverpool tak tutup telinga dengan aspirasi pada pendukungnya. Ia pun mengaku mendapatkan informasi bahwa klub Merseyside itu setidaknya sudah dua kali mengadakan pembicaraan dengan Klopp.

"Bukan rahasia lagi sekarang bahwa Liverpool sudah mencoba menggaet Klopp sebanyak dua kali. Mereka tak berupaya mendatangkannya pada musim panas kemarin ketika ia jelas-jelas bisa direkrut. Jadi mereka tetap bertahan dengan Brendan," beber sang jurnalis seperti dilansir Guardian.

"Sekarang saya harus mengatakan bahwa informasi ini tak didukung oleh fakta apapun. Namun saya merasakan bahwa setelah berbicara dengan satu atau dua orang, ada peluang (bagi Liverpool) untuk mungkin duduk bersama dan mendiskusikan langkah kedepan (dengan Klopp) di bulan November mendatang. Saya tak yakin apakah itu berhubungan langsung dengan apa yang dilakukan Liverpool musim ini atau mungkin hal itu (persiapan) untuk musim depan," klaim Honigstein