FOLLOW US:


Liverpool Hanya Imbang Dengan Hull, Skrtel Meradang

26-10-2014 21:42

 | Martin Skrtel

Liverpool Hanya Imbang Dengan Hull, Skrtel Meradang
Martin Skrtel. © afp
Bola.netBola.net - Martin Skrtel mengakui dirinya merasa sangat kecewa Liverpool hanya bisa bermain imbang dengan Hull City di Anfield, hari Sabtu (25/10) kemarin.

Liverpool kembali bermain tak stabil di laga tersebut. Skuat asuhan Brendan Rodgers itu masih tak bisa menemukan keseimbangan antara menyerang dan bertahan. Selain itu, mereka juga masih cukup buruk dalam penyelesaian akhir.

Alhasil, Liverpool pun harus puas bermain imbang 0-0 dengan tamunya tersebut. Dan hal itu sangat disesalkan oleh bek asal Slovakia tersebut.

"Setelah laga lawan Real Madrid, kami ingin menang dan mendapatkan tiga poin. Tapi sayangnya, kami tak bisa mencetak gol dan kami hanya bisa meraih hasil imbang. Itu tak cukup dan kami tak senang dengan hasil tersebut," keluh Skrtel dalam situs resmi klub.

"Kami tahu laga itu akan menjadi laga yang sulit karena Hull bermain cukup bagus. Mereka mendapat satu poin ketika melawan Arsenal, jadi kami tahu mereka akan bertahan dengan baik. Mereka menunjukkannya lagi. Kami mencoba bermain dengan cara kami sendiri, memindahkan bola dan menciptakan banyak peluang - namun kami tak bisa mencetak gol," tandas bek plontos ini.