FOLLOW US:


Liverpool Haram Pandang Sebelah Mata Manchester United

19-10-2019 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Liverpool Haram Pandang Sebelah Mata Manchester United
Preview Manchester United vs Liverpool © Bola.net

Bola.net - Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum angkat bicara terkait duel timnya melawan Manchester United di akhir pekan ini. Wijnaldum menilai bahwa timnya tidak boleh sedikitpun meremehkan Setan Merah meski mereka tengah mengalami kesulitan saat ini.

Pada pertandingan pekan kesembilan EPL ini, Liverpool akan melakoni sebuah partai tandang. Mereka akan mengunjungi markas rival abadi mereka, Manchester United pada hari Minggu (20/10) besok.

Pada laga ini, Liverpool jauh diunggulkan untuk memenangkan pertandingan tersebut. Pasalnya sang tuan rumah saat ini berada dalam kondisi kritis setelah hanya mampu meraih dua kemenangan dari delapan laga EPL musim ini.

Namun Wijnaldum menegaskan bahwa timnya harus tampil dengan maksimal meski tim lawan tengah menderita. "Kami selalu menghormati lawan kami dan memberikan 100% kemampuan kami," ujar Wijnaldum kepada Goal International.

Baca komentar gelandang asal Belanda itu di bawah ini.

1 dari 3

Kerja Keras

Wijnaldum percaya bahwa meski timnya memiliki catatan yang lebih baik daripada MU bukan berarti mereka bisa berleha-leha.

Wijnaldum percaya bahwa timnya harus tetap bekerja keras demi mengamankan poin penuh di Old Trafford nanti.

"Kami akan mencoba memberikan yang terbaik di pertandingan nanti. Kami juga akan bekerja sekeras mungkin agar memenangkan pertandingan ini."

2 dari 3

Bukan Laga Mudah

Wijnaldum menegaskan bahwa laga melawan United nanti bukanlah laga yang mudah untuk timnya. Ia merasa bahwa di Inggris tidak ada yang namanya laga mudah.

"Semua pertandingan Premier League selalu sulit. Anda bisa melihat hasil-hasil yang kami dapatkan, dan saya tidak bisa mengingat ada pertandingan yang mudah."

"Kami sudah memenangkan semua pertandingan sejauh ini karena kami memberikan yang terbaik dan juga berkonsentrasi penuh. Kami juga dinaungi keberuntungan." ia menandaskan.

3 dari 3

Jaga Jarak

Liverpool sendiri berambisi untuk memenangkan pertandingan di Old Trafford nanti.

Mereka ingin menjaga keunggulan delapan poin dari Manchester City di klasemen sementara EPL musim ini.

(Goal International)