FOLLOW US:


Liverpool Ingin Perekrutan Kai Havertz Dilakukan Secara Diam-Diam

21-02-2020 00:55

 | Ari Prayoga

Liverpool Ingin Perekrutan Kai Havertz Dilakukan Secara Diam-Diam
Kai Havertz. © DFL

Bola.net - Steve McManaman menilai bahwa mantan timnya, Liverpool berniat untuk merekrut gelandang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz secara diam-diam.

Havertz yang masih berusia 20 tahun memang dikaitkan dengann sejumlah klub top Eropa seiring dengan penampilan memikat yang ia tunjukkan bersama Leverkusen.

Liverpool diyakini menjadi salah satu klub yang paling berminat merekrut Havertz. Meski demikian, hingga kini belum ada kabar penawaran resmi dilayangkan The Reds terhadap Leverkusen.

1 dari 2

Penilaian McManaman

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp diyakini kepincut dengan Havertz. McManaman pun mencoba memberikan penilaian terhadap bintang muda tim nasional Jerman tersebut.

"Kita akan nantikan, dia merupakan pemain muda dengan memiliki banyak aspek yang masih bisa ditingkatkan, dan mungkin menjadi pemain dengan tipe yang dicari Liverpool ketimbang seorang pemain bintang," ujar McManaman di HorseRacing.net.

"Dia salah satu pemain yang tampil mengesankan di Bundesliga musim ini dan Jurgen Klopp tentu sangat mengenal liga tersebut, jadi dia memiliki banyak informan yang bisa dihubungi untuk mendengar pendapat soal Havertz," tambahnya.

2 dari 2

Transfer Rahasia

Lebih lanjut, McManaman meyakini bahwa Liverpool bisa jadi akan merekrut Havertz secara diam-diam, seperti yang mereka lakukan dalam beberapa perekrutan pemain sebelumnya.

"Liverpool banyak melakukan transfer secara rahasia, dan banyak pemain yang mereka beli, kita tak tahu itu terjadi, seperti Alisson Becker dan Fabinho, sedangkan Virgil van Dijk memang sudah banyak dibicarakan," tutur McManaman.

"Mereka sangat tidak menonjol dalam hala merekrut pemain yang mereka inginkan di musim panas, karnea itulah saya menganggap rumor transfer untuk saat ini dengan santai, dan jika Liverpool ingin membeli pemain mereka tak akan memberitahu siapa pun. Mereka akan mencoba merampungkannya sebelum orang lain tahu," tukasnya.

Sumber: HorseRacing.net