FOLLOW US:


Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen, Klopp: Tak Begitu Penting

28-10-2018 07:30

 | Jurgen Klopp

Liverpool Kembali ke Puncak Klasemen, Klopp: Tak Begitu Penting
Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Cardiff City di pekan ke-10 Premier League musim 2018/19 © Liverpool Official Twitter

Bola.net - Liverpool berhasil mempertahankan laju positif mereka hingga pekan ke-10 Premier League 2018/19. Menjamu Cardiff City di Anfield, Sabtu (27/10) malam WIB, The Reds menang dengan skor telak 4-1. Mohamed Salah dan Xherdan Shaqiri mencetak satu gol, dua gol lainnya datang dari aksi Sadio Mane.

Kemenangan ini mengantarkan Liverpool ke puncak klasemen sementara dengan 26 poin dari 10 laga. The Reds unggul tiga poin dari Manchester City di posisi kedua yang baru bermain Selasa (30/10) mendatang.

Meski Liverpool menduduki puncak klasemen, Jurgen Klopp ternyata tak terlalu mementingkannya. Pelatih Liverpool itu menilai masih terlalu awal untuk bicara soal juara Premier League, sebab ada begitu banyak tim yang memiliki peluang sama.

Klopp bahkan percaya persaingan juara Premier League musim ini akan berjalan intens. Baca penjelasan Klopp selengkapnya di bawah ini: