FOLLOW US:


Liverpool Kepincut Wonderkid Portugal, Siapa Dia?

20-01-2020 06:55

 | Ari Prayoga

Liverpool Kepincut Wonderkid Portugal, Siapa Dia?
Liverpool © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tertarik merekrut bintang remaja asal Portugal yang kini bermain di klub Prancis, Nice bernama Pedro Brazao.

Skuad Liverpool tampil luar biasa pada musim ini. Tak hanya pemain tim utama, para penggawa muda The Reds juga menunjukkan performa apik ketika dipercaya tampil di ajang Piala FA.

Nama-nama bintang muda The Reds seperti Neco Williams, Curtis Jones, hingga Harvey Elliott pun kini tak jarang masuk dalam skuad utama pilihan Jurgen Klopp.

1 dari 2

Ketertarikan Liverpool

Rupanya, hal tersebut belum membuat Klopp puas. Sosok asal Jerman itu diyakini masih ingin mendatangkan para pemain muda potensial untuk dimasukkan ke akademi Liverpool.

Kini RMC Sport melansir kabar yang menyebut bahwa Liverpool kepincut dengan Brazao yang sering bermain di posisi penyerang sayap kiri.

Liverpool sejatinya sudah menginginkan Brazao ketika sang pemain belum bergabung dengan Nice pada September 2018 lalu.

2 dari 2

Bersaing dengan Klub Lain

Untuk mendapatkan tanda tangan Brazao,Liverpool harus bersaing dengan sejumlah klub lain, mulai dari PSG, Bayern Munchen, hingga Sporting Lisbon.

Brazao sudah menjalani debutnya bersama tim utama Nice ketika dimainkan sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Caen pada April 2019 lalu.

Brazao mendapat banyak kesempatan bermain sepanjang pramusim lalu. Namun, di Ligue 1 musim ini, Brazao baru tampil satu kali, itu pun sebagai pemain pengganti.

Sumber: RMC Sport