FOLLOW US:


'Liverpool Luar Biasa Bila Tembus Empat Besar Tanpa Suarez'

15-08-2014 18:30

 | Luis Suarez

'Liverpool Luar Biasa Bila Tembus Empat Besar Tanpa Suarez'
Luis Suarez © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman mengungkapkan bahwa akan menjadi suatu prestasi yang luar biasa bila musim depan The Reds bisa menembus empat besar Premier League tanpa kehadiran Luis Suarez.

Menurutnya, faktor Suarez musim lalu memang menjadikan Liverpool menjadi salah satu penantang gelar. Bagaimana tidak, musim lalu Suarez sukses mencetak 30 gol lebih untuk mengantar The Reds finish di posisi kedua.

"Mereka (Liverpool) akan kehilangan Suarez karena dia mencetak 30 gol lebih musim lalu dan dia benar-benar fantastis. Rodgers telah membawa beberapa pemain, jadi kami harus menunggu untuk melihat bagaimana mereka mengatasi itu tanpa mereka. Liverpool mencetak banyak gol musim lalu dan kini mereka kehilangan sebagian besar kekuatan mereka," ujarnya.

"Bila mereka masuk Liga Champions lagi musim ini, itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa. Ini akan sulit terjadi karena ada 38 pertandingan Premier League, Piala FA dan ditambah perjalanan ke seluruh Eropa untuk Liga Champions," tandasnya.