FOLLOW US:


Liverpool Mulai PDKT dengan Ousmane Dembele

04-07-2019 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Liverpool Mulai PDKT dengan Ousmane Dembele
Ousmane Dembele merayakan golnya ke gawang Tottenham © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool kembali bermanuver untuk memperkuat tim mereka di musim panas ini. The Reds diberitakan tengah merayu winger Barcelona, Ousmane Dembele untuk bergabung dengan mereka di musim panas ini.

Juara Liga Champions itu memang berencana untuk memperkuat sejumlah posisi dalam tim mereka. Jurgen Klopp ingin membangun kedalaman tim yang bagus agar musim depan mereka bisa menjadi penantang gelar yang lebih serius.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Klopp adalah sektor sayap mereka. Klopp tengah mencari pemain yang bisa menjadi pelapis untuk Sadio Mane dan Mohamed Salah musim depan.

Laporan France Football mengklaim bahwa Liverpool sudah menemukan target baru di musim panas ini. Mereka diberitakan akan mencoba memboyong Ousmane Dembele di musim panas ini.

Dembele disebut sudah lama diamati oleh Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu merupakan penggemar berat sang pemain sejak ia masih bermain di Prancis.

Klopp sendiri mengikuti perkembangan Dembele di Barcelona. Ia juga mengetahui bahwa sang winger kesulitan mendapatkan jam bermain di musim lalu.

Untuk itu Klopp akan mencoba membujuk sang winger untuk pindah ke Liverpool musim depan.

Bagaimana peluang Liverpool untuk mendatangkan sang winger? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Bisa Dijual

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona tidak keberatan menjual Ousmane Dembele ke Liverpool.

Sang pemain dinilai hanya menjadi surplus di skuat Barcelona saat ini. Terlebih setelah Barca dirumorkan akan membeli Antoine Griezmann dan Neymar di musim panas ini.

Untuk itu pemain Timnas Prancis itu diberitakan akan dijual untuk mendanai transfer kedua pemain tersebut di musim panas ini.