FOLLOW US:


Liverpool Pantau Situasi Philippe Coutinho di Barcelona

12-07-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Liverpool Pantau Situasi Philippe Coutinho di Barcelona
Philippe Coutinho © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool diberitakan tertarik untuk membawa pulang Philipe Coutinho di musim panas ini. Tim asal Merseyside itu disebut tengah mengamati situasi sang pemain di Barcelona.

Coutinho yang baru satu setengah musim memperkuat Barcelona diberitakan masuk daftar jual El Barca di musim panas ini. Ia dinilai tidak tampil dengan baik sehingga ia ingin disingkirkan oleh Ernesto Valverde.

Playmaker asal Brasil ini dihubungkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah mantan klubnya, Liverpool.

Dilansir Mundo Deportivo, Liverpool cukup tertarik untuk memulangkan Coutinho. Untuk itu mereka tengah mempelajari situasi Coutinho di Camp Nou.

Semenjak Coutinho meninggalkan Anfield, Liverpool masih kesulitan untuk mendatangkan gelandang kreatif ke tim mereka. Mereka belum menemukan pemain yang memiliki kaliber seperti Coutinho.

Melihat situasi Coutinho di Barca, Jurgen Klopp tergoda untuk memulangkan sang playmaker. Ia percaya bahwa Coutinho mampu membuat lini serang mereka lebih tajam musim depan.

Untuk itu pihak Liverpool masih mempelajari situasi transfer Coutinho dan mereka akan mencari celah untuk memboyong sang pemain.

Berapa dana yang harus disiapkan Liverpool untuk Coutinho? SImak informasinya di bawah ini.

1 dari 1

Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Barcelona mematok harga sekitar 120 juta pounds untuk mahar transfer sang playmaker.

Barca dikabarkan tidak mau terlalu rugi setelah membayar hampir 140 juta pounds untuk sang pemain di tahun 2018 silam. Untuk itu mereka menurunkan sedikit harga jual Coutinho agar ia cepat laku.

Penjualan Coutinho ini diharapkan mampu untuk menambah dana transfer Barca, yang bakal mendatangkan Griezmann dan Neymar di musim panas ini.