FOLLOW US:


Liverpool Pertimbangkan Ikut Buru Vardy

09-06-2016 10:17

 | Jamie Vardy

Liverpool Pertimbangkan Ikut Buru Vardy
Jamie Vardy © AFP
Bola.netBola.net - Liverpool bakal mengambil keputusan sepanjang Euro, apakah mereka bakal bergabung dalam perburuan striker Inggris, Jamie Vardy.

Arsenal sudah menegaskan bahwa mereka siap menebus klausul 20 juta poundsterling milik pemain Leicester, yang terpilih sebagai pemain terbaik PFA tahun lalu tersebut.

Namun laporan yang diturunkan Daily Star mengatakan bahwa Liverpool sudah mengamati Vardy di dua musim terakhir.

Meski begitu, manajer Jurgen Klopp sudah punya empat orang striker di timnya, terdiri dari Daniel Sturridge, Divock Origi, Christian Benteke, dan Danny Ings. Mereka harus menjual salah satunya, jika ingin mendatangkan Vardy.

Arsenal sendiri ingin memastikan transfer sang pemain sebelum Euro berlangsung, namun top skorer Leicester tersebut mengindikasikan bahwa ia baru akan mengambil keputusan usai turnamen.

Ia bisa jadi akan memutuskan untuk terus bertahan di King Power Stadium, yang juga bisa memberikannya kesempatan bermain di Liga Champions.

Liverpool tak bisa memberikan itu, namun sebuah sumber mengatakan: "Kami tahu bahwa Vardy adalah pemain yang amat cocok untuk Liverpool. Itu karena kecepatan, etos kerja, dan kemampuannya untuk mencetak gol yang ia miliki."