Liverpool Segera Kunci Transfer Luis Diaz

Serafin Unus Pasi | 6 Januari 2022 21:20
Pemain FC Porto, Luis Diaz. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool dilaporkan akan membuat perekrutan pertama mereka di tahun 2022. The Reds dilaporkan akan mencoba mendatangkan Luis Diaz dari FC Porto.

Liverpool saat ini mendapatkan situasi yang kurang baik. Ini dikarenakan dua winger andalan mereka, Mohamed Salah dan Sadio Mane harus absen sekitar satu bulan untuk mengikuti Piala Afrika.

Kepergian dua winger ini dilaporkan membuat Klopp cemas. Alhasil ia berencana mendatangkan winger baru untuk memperkuat timnya.

The Sun mengklaim bahwa Liverpool sudah menemukan opsi baru untuk lini serang mereka. The Reds berencana untuk mendatangkan Luis Diaz dari FC Porto.

Simak situasi transfer Diaz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Winger Teruji

Menurut laporan tersebut, nama Diaz sudah lama masuk daftar belanja Liverpool. Jurgen Klopp dilaporkan naksir berat terhadpa sang winger.

Pasalnya ia tampil dengan ciamik bersama Porto di dua musim terakhir. Ia punya kemampuan di atas rata-rata dengan kemampuan mencetak gol yang apik.

Klopp yakin Diaz bisa jadi solusi jangka panjang di sektor sayap timnya. Alhasil ia meminta manajemen Liverpool untuk mengurus transfer sang winger.

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Liverpool sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Diaz. Mereka dilaporkan akan mengajukan tawaran ke Porto.

The Reds dilaporkan menyiapkan tawaran sebesar 45 juta pounds. Mereka menilai tawaran itu cukup besar untuk Diaz.

Alhasil mereka berharap tawaran mereka itu bisa diterima oleh Porto sehingga sang winger bisa pindah ke Anfield secepatnya.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

WInger Timnas Kolombia itu memang tampil ciamik di FC Porto musim ini. Ia turun membela The Dragons sebanyak 24 kali.

Dari 24 penampilan itu ia berhasil mengemas 14 gol. Selain itu ia juga membuat lima assist untuk rekan-rekan setimnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR