Liverpool Segera Perpanjang Kontrak Naby Keita

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022 19:07
Duel Naby Keita dengan Daniel Parejo di laga Villarreal vs Liverpool, Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Liverpool dan Naby Keita bakal berlanjut. Gelandang asal Guinea itu dikabarkan akan menerima kontrak baru dari Liverpool dalam waktu dekat ini.

Keita bergabung dengan Liverpool pada tahun 2018 silam. Pada saat itu Liverpool bersedia membayar harga yang sangat mahal untuk memboyongnya dari RB Leipzig.

Namun sepanjang di Liverpool, karir Keita bisa dikatakan kurang oke. Sang gelandang rentan mengalami cedera sehingga ia lebih banyak absen di skuat Liverpool.

Kontrak Keita di Liverpool akan berakhir di tahun 2023. The Sun mengklaim bahwa Liverpool akan memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Keita di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp sendiri yang ingin Keita bertahan di Liverpool. Karena sang manajer masih membutuhkan jasa sang gelandang.

Di mata Klopp, Keita adalah pemain yang sangat luar biasa. Meski ia sering cedera, namun ia masih berkontribusi besar bagi Liverpool.

Klopp menilai sang gelandang masih dibutuhkan timnya. Jadi ia ingin mempertahankan sang gelandang di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Beri Kontrak Baru

Laporan tersebut mengklaim bahwa Klopp sudah meminta manajemen Liverpool untuk memperbaharui kontrak Keita.

Sang gelandang akan diberikan kontrak berdurasi empat tahun di Liverpool. Namun sang gelandang hanya akan dijadikan pemain rotasi di skuat Liverpool.

Keita dilaporkan sepakat dengan tawaran kontrak Liverpool itu. Jadi ia dilaporkan akan segera meneken kontrak baru itu di Anfield.

3 dari 4 halaman

Tidak Beli Gelandang

Saat ini Liverpool mengalami krisis gelandang. Banyak pemain tengah mereka yang mengalami cedera.

Namun Jurgen Klopp sudah memastikan bahwa timnya tidak akan membeli gelandang baru. Ia lebih memilih bersabar menantikan para pemainnya pulih ketimbang gegabah membeli gelandang baru.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR