FOLLOW US:


Liverpool Seriusi Perburuan Memphis Depay

18-05-2019 23:30

 | Memphis Depay

Liverpool Seriusi Perburuan Memphis Depay
Houssem Aouar (kiri) bersama dengan Memphis Depay. © AP Photo

Bola.net - Rencana Liverpool di bursa transfer musim panas nanti mulai terungkap. Tim asal Merseyside itu berencana mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Liverpool baru-baru ini mengalami kesedihan yang cukup mendalam. Mereka gagal mengakhiri puasa gelar Premier League mereka setelah tertinggal 1 poin dari Manchester City di klasemen akhir Premier League.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak mau larut dalam kesedihan. Ia mulai menyusun rencana untuk musim depan, di mana ia ingin memperkuat beberapa sektor timnya di musim panas nanti.

Dilansir Mercato365, Klopp berencana untuk menambah amunisi lini serangnya. Ia disebut ingin mendatangkan Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Mengapa Klopp tertarik mendapatkan Depay? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Kedalaman Tim

Menurut laporan tersebut, alasan Klopp ingin mendatangkan Depay karena ia merasa lini serangnya tidak memiliki kedalaman tim yang cukup baik.

Klopp menilai ia belum memiliki pengganti yang sepadan untuk trio lini serangnya, yang digawangi oleh Mohamed Salah, Roberto FIrmino dan Sadio Mane. Untuk itu ia berencana untuk menambah amunisi lini serangnya di musim panas nanti.

Ia melihat Depay sebagai opsi yang menarik, karena ia membuat 10 gol dan 15 assist bagi Lyon musim ini. Klopp optimis pesepakbola 25 tahun itu bakal cocok untuk timnya di musim depan.

2 dari 2

Seriusi Perburuan

Menurut laporan tersebut, Liverpool akan mengambil langkah serius untuk mendatangkan Depay. Hal ini dikarenakan situasi transfer sang winger yang tidak menentu di Lyon.

Beberapa waktu yang lalu, Depay sempat mengatakan ingin pergi dari Lyon. Ia menyebut ia butuh tantangan baru dalam karirnya.

Untuk itu, Liverpool yang sudah beberapa kali mengamati Depay berencana untuk melepaskan tawaran kepada Lyon. Mereka dikabarkan harus menyiapkan dana sebesar 50 juta pounds untuk pemain Timnas Belanda tersebut.