FOLLOW US:


Liverpool Siap Hentikan Serangan Arsenal

23-08-2019 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Liverpool Siap Hentikan Serangan Arsenal
Preview Liverpool vs Arsenal © Bola.net

Bola.net - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold menegaskan bahwa timnya sudah siap menghadapi Arsenal. Sang bek menyebut timnya sudah mempersiapkan taktik untuk meredam serangan The Gunners.

Liverpool menghadapi sebuah partai akbar di akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Arsenal di Anfield pada hari Sabtu (23/8) malam.

Pertandingan ini diyakini bakal menjadi pertandingan yang sangat seru. Pasalnya kedua tim sama-sama mengusung sepakbola menyerang, sehingga duel di Anfield nanti berpotensi hujan gol.

Alexander-Arnold menilai tim asal London Utara itu bakal menjadi lawan yang sulit bagi timnya. "Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit," beber Alexander-Arnold kepada situs resmi Liverpool.

Baca komentar lengkap sang Bek di bawah ini.

1 dari 3

Persiapkan Diri

Alexander-Arnold mengklaim bahwa timnya tidak akan takut menghadapi Arsenal karena ia menilai timnya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi gempuran Arsenal.

"Kami harus menghadapi pertandingan ini sehingga kami akan menunjukkan bahwa kami memiliki mental yang tenang dan juga kami mampu memenangkan setiap jenis pertandingan."

"Pertandingan hari Sabtu ini akan menjadi ujian baru bagi kami, sehingga kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami tampil apik saat menghadapi mereka tahun lalu, terutama saat bermain di kandang kami. Untuk itu kami akan mencoba mengulangi itu sekali lagi."

2 dari 3

Laga Sengit

Alexander-Arnold juga mengamini anggapan bahwa pertandingan versus Arsenal ini akan menghasilkan banyak gol karena ia tahu bahwa kedua tim sama-sama mengusung sepakbola menyerang.

"Saya rasa selama beberapa musim terakhir, terutama ketika kami bermain di Anfield, kami selalu menjalani hujan gol saat berhadapan dengan Arsenal."

"Kedua tim ini sama-sama ingin memainkan sepakbola menyerang. Jadi saya yakin kedua tim ingin memenangkan pertandingan ini dan saya rasa kedua tim akan sama-sama mengalami kesulitan." tandasnya.

3 dari 3

Kemenangan Besar

Musim lalu, Liverpool menang besar saat menjamu Arsenal di Anfield.

Mereka menumpas tim asal London Utara itu dengan skor telak 5-1.

(Liverpool FC)