FOLLOW US:


Liverpool Siap Perangi City Demi Carvalho

13-02-2017 00:07

 | William Carvalho

Liverpool Siap Perangi City Demi Carvalho
William Carvalho © AFP

Bola.net - Liverpool dikabarkan siap menjegal rivalnya di Premier League yakni Manchester City dalam perburuan geladang bertahan asal Portugal William Carvalho.

Gelandang milik klub Sporting Lisbon tersebut sudah lama dikait-kaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Namun demikian, gelandang berusia 24 tahun tersebut tak kunjung pindah dari Sporting.

Belakangan ini, ada tiga klub yang disebut sangat ngotot untuk mendapatkan servisnya. Mereka adalah Man City, Everton dan juga Arsenal. Namun menurut laporan dari AS, City kini jadi yang terdepan dalam peburuan Carvalho.

Hal tersebut tak lepas dari perubahan agen yang dilakukan Carvalho. Ia memilih bercerai dari Jorge Mendes dan memilih gabung dengan Pere Guardiola, yang notabene adalah saudara kandung Josep Guadiola, manajer City.

Akan tetapi menurut klaim dari A Bola, Liverpool tak akan membiarkan City melenggang begitu saja dalam perburuan Carvalho. The Reds disebut siap menawarkan harga yang diminta oleh pihak Sporting.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya memang disebut akan belanja besar pada musim panas mendatang. Sebab ia menilai timnya saat ini masih kurang kuat, khususnya di sektor pemain pelapis.

Carvalho menimba ilmu di tim junior Sporting sejak tahun 2005 silam. Ia naik pangkat ke tim senior mulai tahun 2011. Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 142 kali bagi klub tersebut di semua ajang dan mencetak sembilan gol plus 12 assist.