FOLLOW US:


Liverpool Sudahi Perburuan Nicolas Pepe

12-06-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Liverpool Sudahi Perburuan Nicolas Pepe
Nicolas Pepe © AFP

Bola.net - Rumor bergabungnya Nicolas Pepe ke Liverpool nampaknya batal terlaksana di musim panas ini. Juara Liga Champions itu diberitakan sudah memutuskan untuk menyudahi perburuan sang winger di musim panas ini.

Liverpool yang menjadi kampiun Liga Champions musim lalu diberitakan ingin memperkuat tim mereka. The Reds ingin menambah kedalaman skuat mereka agar bisa melanggengkan kekuasaan mereka di Eropa dan juga di Inggris.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Liverpool adalah posisi pemain sayap. Jurgen Klopp diberitakan ingin mendatangkan pemain sayap baru untuk melapisi Sadio Mane dan Mohamed Salah musim depan.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, salah satu nama yang diincar oleh Liverpool adalah Nicolas Pepe. Winger 24 tahun itu membuat 22 gol dan 11 assist di Ligue 1 musim lalu sehingga ia dinilai menjadi pelapis yang sempurna untuk sektor sayap mereka.

Namun menurut laporan Evening Standard, Liverpool tidak melanjutkan perburuan terhadap Pepe. Mereka memutuskan untuk tidak mengejar sang pemain lagi di musim panas ini.

Mundurnya Liverpool dari perburuan sang winger dikarenakan harga transfernya yang dinilai kelewat mahal di musim panas nanti.

Lille memang sudah siap berpisah dengan winger Timnas Pantai Gading tersebut. Namun mereka ingin uang sebesar 70 juta pounds untuk penjualan Pepe di musim panas ini.

Liverpool menilai harga itu kelewat mahal untuk pemain yang belum begitu teruji tersebut. Oleh karenanya mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan sang winger.

Klopp sendiri diberitakan punya rencana alternatif paska gagal memboyong Pepe. Apakah rencana itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Andalkan Stok Yang Ada

Laporan itu mengklaim bahwa Jurgen Klopp memutuskan mundur dari perburuan Pepe karena ia berencana memaksimalkan Alex Oxlade-Chamberlain musim depan.

Chamberlain yang absen hampir satu tahun diberitakan sudah mulai menemukan kebugarannya kembali. Untuk itu ia diyakini bisa berbicara banyak di tim utama Liverpool musim depan.

Mengingat Chamberlain bisa bermain di posisi sayap, Klopp lebih memilih untuk memaksimalkan eks Arsenal itu menjadi pelapis Salah dan Mane musim depan.