FOLLOW US:


Liverpool Tak Tutup Kemungkinan Menerima Kembali Gerrard

15-01-2015 22:38

 | Steven Gerrard

Liverpool Tak Tutup Kemungkinan Menerima Kembali Gerrard
Steven Gerrard. © afp

Bola.net - Chief Executive Liverpool, Ian Ayre, menolak untuk menutup kemungkinan kembalinya Steven Gerrard ke Anfield walau dengan status pinjaman dari LA Galaxy.

Seperti yang diketahui, Gerrard tak memperpanjang kontraknya di Liverpool yang berakhir di penghujung musim ini. Ia pun sudah memutuskan untuk bermain bersama LA Galaxy di MLS per Juli mendatang.

Namun, Gerrard dipastikan menganggur di klub tersebut karena kompetisi MLS baru akan bergulir lagi per bulan Maret. Opsi untuk bermain dengan status pinjaman lebih dahulu ini pernah dilakukan oleh Thierry Henry dan Frank Lampard.

Ayre pun mengatakan, Gerrard bisa saja kembali ke Liverpool, walau dengan kapasitas yang berbeda. "Fakta bahwa ia akan meninggalkan klub ini di akhir musim tak berarti bahwa itulah saat terakhir kita melihatnya di Liverpool," ujarnya pada CityTalk.

"Detailnya memang belum diketahui. Namun kita akan terus membuka dialog dengannya dan saya berharap kita akan bisa melihatnya lagi di sini di masa depan," tandas Ayre. (ct/dim)