FOLLOW US:


'Liverpool Takkan Sebodoh Spurs Saat Jual Bale'

08-07-2014 11:33

 | Luis Suarez

'Liverpool Takkan Sebodoh Spurs Saat Jual Bale'
Luis Suarez dilego, Liverpool belanja skuad pengganti. © AFP
Bola.netBola.net - Andai benar-benar menjual Luis Suarez, Liverpool diyakini takkan mengulangi kesalahan yang sama sebagaimana Tottenham melego Gareth Bale musim panas kemarin, namun tak bijak mencari penggantinya.

Keyakinan itu diutarakan mantan manajer QPR, Neil Warnock menyikapi kian ramainya spekulasi jika Suarez bakal dilepas ke Barcelona musim panas nanti dengan harga fantastis. Dalam posisi yang sama dengan Spurs tahun lalu, ia meyakini The Reds bakal lebih cerdas membelanjakan hasil penjualan Suarez.

"Liverpool membeli beberapa pemain yang bagus. Rickie Lambert dan Adam Lallana semua sudah tahu (kemampuannya). Sementara Tottenham panik saat menjual Bale dan berpikir 'kita beli saja 5 atau 6 pemain seharga 25-30 juta poundsterling dan semua bakal beres'. Tak bisa seperti itu," tuturnya pada talkSPORT.

Warnock menambahkan, "4 juta poundsterling untuk Lambert adalah pembelian bagus. Brendan (Rodgers) sudah bekerja dengan baik di sini. Ia sudah paham jika Suarez bakal pergi. Ia perlu mendapatkan pemain terbaik yang bisa ia beli karena ia butuh skuad bagus untuk Liga Champions musim depan."