FOLLOW US:


Liverpool Ternyata Nyaris Gaet Wonderkid Marseille

29-11-2016 18:30

 | Brendan Rodgers

Liverpool Ternyata Nyaris Gaet Wonderkid Marseille
Maxime Lopez © AFP

Bola.net - Raksasa Premier League, Liverpool, ternyata nyaris mengamankan servis wonderkid Marseille Maxime Lopez saat klub tersebut masih ditukangi oleh Brendan Rodgers.

Maxime Lopez sendiri sejatinya baru saja menembus tim utama Marseille musim ini. Namun berkat kebolehannya dalam mengolah bola, ia dijuluki sebagai The Next Samir Nasri oleh media Prancis.

Bakat besar Lopes sendiri membuat sejumlah klub top Eropa tertarik mendatangkannya. Di antaranya adalah duo klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea.

Namun menurut penuturan mantan pelatih Marseille, Jose Anigo, pada Foot Mercato, bocah 18 tahun itu dahulu sejatinya nyaris gabung dengan Liverpool. Ia tak menyebutkan kapan persisnya, namun Maxime ia sebut nyaris pindah ke Anfield saat klub Merseyside itu masih dilatih oleh Brendan Rodgers. Itu berarti ia berusaha didatangkan antara tahun 2012 hingga 2015.

Menurut Anigo, Rodgers sangat mengagumi talenta Maxime. Bahkan manajer asal Irlandia itu sudah mengundang sang pemain dan keluarganya untuk melihat langsung fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh pihak Liverpool.

Akan tetapi, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini kemudian memutuskan untuk tetap bertahan sedikit lebih lama lagi di Prancis.