FOLLOW US:


Liverpool vs Chelsea, Azpilicueta: Saya Berharap Kita Bisa Menang

14-08-2019 12:17

 | Asad Arifin

Liverpool vs Chelsea, Azpilicueta: Saya Berharap Kita Bisa Menang
Liverpool Vs Chelsea di Piala Super Eropa 2019. © AP Photo

Bola.net - Pemain Chelsea tidak berada dalam momen yang bagus jelang duel lawan Liverpool di UEFA Super Cup. Sebab, mereka baru saja menelan kekalahan telah atas Manchester United.

Laga Liverpool vs Chelsea akan digelar di Vodafone Park pada Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Akhir pekan lalu, Chelsea baru saja kalah dengan skor 4-0 dari United.

Hasil lawan United tentu saja memberi luka yang sangat dalam bagi Chelsea. Sebab, kini mereka sedang memulai era baru di bawah komando Frank Lampard. Hasil buruk tersebut membuka lembaran baru Chelsea bersama Lampard.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, tentu tidak ingin hasil tersebut terulang di laga kontra Liverpool. Chelsea ingin menang. Simak pernyataan tekad Azpilicueta di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Chelsea Ingin Kalahkan Liverpool

Cesar Azpilicueta tidak menampik bahwa kekalahan atas Manchester United membuat skuad Chelsea tidak dalam kondisi ideal. Tetapi, dia yakin rekan-rekannya siap bekerja keras untuk bangkit.

"Minggu lalu kami mendapat hasil yang buruk. Saya rasa, kami mampu mengendalikan permainan di babak pertama," ucap Azpilicueta dikutip dari Sportsmole.

"Satu-satunya jalan adalah bekerja keras dan belajar dari kesalahan. Kami harus menyatu sebagai tim, kami tahu akan melawan tim yang kuat," tegas pemain asal Spanyol tersebut.

Liverpool memang bukan lawan yang mudah bagi Chelsea. The Reds sedang berada dalam konsistensi yang sangat bagus. Beberapa pundit bahkan menjagokan pasukan Jurgen Klopp menang atas Chelsea.

"Tetapi, semoga kita bisa menjadi yang terbaik. Saya harap besok kita bisa menang," tegasnya.

2 dari 2

Sisi Positif Chelsea

Meskipun pada laga sebelumnya Chelsea menelan kekalahan dengan skor telak dari Manchester United, Azpilicueta merasa ada sisi positif dari Chelsea. Mereka tidak bermain buruk pada laga di Old Trafford.

"Kami jauh lebih baik pada babak pertama. Saya pikir, kami lebih dominan terlepas dari hasilnya. Jelas, kami terpukul pada babak pertama setelah tertinggal 1-0," kata Azpilicueta.

Chelsea memang tidak bisa disebut bermain buruk pada laga babak pertama lawan United. Mereka punya sejumlah peluang. Seperti yang diraih oleh Tamy Abraham dan Emerson Palmeri yang mengenai tiang gawang.

Sumber: Sporsmole