Liverpool vs City Berakhir Imbang, Milner: Ini Adil

20-03-2017 02:46

 | James Milner

Liverpool vs City Berakhir Imbang, Milner: Ini Adil
Milner cetak gol ke gawang City. © lfc

Bola.net - Wakil Kapten Liverpool James Milner menganggap hasil imbang yang didapat oleh timnya saat berhadapan dengan Manchester City adalah hasil yang adil bagi kedua klub tersebut.

City menjamu Liverpool di Etihad di matchday 29 Premier League, Minggu (19/03). Pertandingan itu berlangsung seru dan bertabur dengan banyak peluang yang dihasilkan kedua klub tersebut.

Liverpool bisa unggul lebih dahulu melalui penalti James Milner pada menit ke-51. City membalas melalui sontekan bombernya Sergio Aguero pada menit ke-69.

Milner, yang sebelumnya pernah membela City, mengaku tak terlalu sedih dengan hasil imbang tersebut. Menurutnya itu adalah hasil yang adil bagi kedua klub tersebut.

"Kedua tim berjuang keras meraih hasil tersebut. Saya yakin laga itu baik untuk disaksikan oleh para penonton yang netral. Kami kecewa bahwa ketika kami telah unggul kami tidak mendapat tiga poin. Pada akhirnya hasil imbang itu adalah hasil yang adil," serunya seperti dilansir Sportsmole.



"Mereka adalah tim yang begitu bagus. Mereka punya pelari di mana-mana, mereka semua tajam. Datang ke sini bukanlah hal yang mudah. Kita tidak boleh terlalu kecewa dengan satu poin ini," tegasnya.

Hasil seri ini membuat City kini mengoleksi 57 poin dari 28 laga dan mereka tetap duduk di peringkat ketiga. Sementara itu Liverpool kini mengumpulkan 56 poin dari 29 laga dan tetap berada di posisi empat klasemen sementara EPL. (sm/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -