FOLLOW US:


Liverpool vs MU, Anthony Martial Fit dan Siap Sambangi Anfield

14-01-2021 14:13

 | Asad Arifin

Liverpool vs MU, Anthony Martial Fit dan Siap Sambangi Anfield
Duel Liverpool vs Manchester United akan tersaji di Anfield, Minggu (17/1/2021). © bola.net

Bola.net - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dilaporkan tidak mengalami masalah yang serius. Martial dalam kondisi yang bugar dan siap untuk laga melawan Liverpool.

Martial mengalami masalah usai United menang atas Burnley tengah pekan ini. Pemain 25 tahun itu digantikan Axel Tuanzebe pada menit-menit akhir laga. Usai laga, dia disebut mengalami cedera.

Kondisi Martial sempat membuat pihak United cemas. Sebab, pada Minggu (17/1/2021) malam nanti, United akan menjalani laga yang sangat penting. United akan bersua Liverpool pada pekan ke-19 Premier League.

1 dari 2

Kondisi Anthony Martial

Laga melawan Liverpool punya arti yang penting bagi United. Bukan hanya soal gengsi dan rivalitas, tapi juga puncak klasemen. Dua ini akan mempertaruhkan posisi di puncak klasemen.

United untuk sementara berada di posisi teratas dengan 36 poin. Paul Pogba dan kolega unggul tiga poin dari Liverpool. Nah, jika United kalah pada lawatan ke Anfield, maka Liverpool akan naik ke puncak karena unggul selisih gol.

Dikutip dari SportsMole, United hampir pasti bisa tampil dengan kekuatan terbaik. Sebab, kondisi Martial disebut tidak seburuk perkiraan awal. Cederanya tidak parah.

Martial punya peluang bermain di laga melawan Liverpool. Akan tetapi, pemain asal Prancis masih harus melewati tes terakhir yang digelar sebelum laga untuk memastikan kondisinya siap atau tidak.

2 dari 2

Peran Penting Anthony Martial

Martial mungkin mendapat banyak kritik dari fans United. Akan tetapi, dia terus mendapatkan kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk mengisi lini depan United.

Sejauh ini, mantan pemain AS Monaco tersebut telah mencetak lima gol dan membuat tujuh assist. Capaian tersebut didapat Martial usai memainkan 21 laga di semua kompetisi.

Salah satu kelebihan Martial adalah fleksibel. Dia bisa bermain sebagai winger kiri atau penyerang tengah. Selain itu, Martial juga punya koneksi yang bagus dengan Marcus Rashford.

Sumber: SportsMole