FOLLOW US:


Llorente Ungkap Alasan Kegagalan Transfer Chelsea

07-02-2017 08:50

 | Antonio Conte

Llorente Ungkap Alasan Kegagalan Transfer Chelsea
Fernando Llorente © AFP

Bola.net - Striker Swansea City, Fernando Llorente, mengkonfrimasi bahwa Chelsea memang tertarik untuk merekrutnya di bursa Januari, namun mengatakan hal itu sulit untuk diwujudkan.

Pemain Spanyol pemenang Piala Dunia sudah dikaitkan dengan The Blues sejak lama, mengingat tim kini ditangani oleh Antonio Conte, mantan manajernya di Juventus.

Llorente berkeras bahwa ia amat fokus untuk membantu Swansea bertahan di Premier League, usai mencetak delapan gol dalam 21 pertandingan di liga saat ini.

Antonio Conte



"Saya sudah mengenal Conte dari Juventus," tutur Llorente pada The Mirror. "Namun memang sulit melakukannya di musim dingin, ketika anda mendapat jalan keluar dari tim yang anda bela dan wajar jika mereka tidak ingin melakukan bisnis."

"Saya amat fokus pada tim dan saya amat ingin membantu mereka lolos dari degradasi. Beberapa pertandingan terakhir membuat saya bahagia, mengingat kami menghindar dari papan bawah. Ini akan jadi pertarungan yang sulit, dan kami akan berharap bisa menghadapi Leicester seperti pertandingan final di akhir pekan nanti."

Swansea, yang juga sukses mempertahankan Gylfi Sigurdsson bulan lalu, mengalami perubahan peruntungan sejak mereka ditangani oleh manajer Paul Clement. (sky/rer)