Lloris: Kekalahan dari Chelsea Takkan Lukai Tottenham

Bola.net | 25 April 2017 10:20
Lloris: Kekalahan dari Chelsea Takkan Lukai Tottenham
Hugo Lloris (c) THFC
- Hugo Lloris mengatakan tak terlalu terluka dengan kegagalan mereka dari dengan skor 2-4 pekan lalu dan siap melanjutkan momen apik di Premier League.


Dua tim terbesar Inggris saat ini saling jumpa di semifinal Piala FA pekan lalu, namun Spurs akhirnya harus menelan kekalahan di Wembley, dalam laga yang berjalan seru dan sengit.


Namun Spurs kini akan fokus kembali ke Premier League, di mana mereka masih mengejar Chelsea dengan jarak empat poin, menjelang laga melawan Crystal Palace


Tottenham.Tottenham.


"Kami tahu sebelumnya bahwa laga ini mungkin akan berpengaruh hingga akhir musim. Namun anda tahu, anda harus percaya semuanya mungkin terjadi. Dan kami tak tahu apa yang akan terjadi beberapa pekan mendatang," tutur Lloris menurut Goal International.


"Mereka juga manusia biasa. Kami hanya bisa terus bekerja keras. Ini musim ke-5 saya di Tottenham dan saya melihat tim terus bersaing dengan klub terbaik."


"Hal ini membuat kami bangga. Kami mampu memperlihatkan identitas klub. Anda bisa kehilangan fokus, kehilangan gaya bermain anda, namun bukan itu yang terjadi belum lama ini." [initial]


 (gl/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR