FOLLOW US:


Lloris Sebut Tottenham Layak Meraih Trofi

23-03-2018 10:00

 | Hugo Lloris

Lloris Sebut Tottenham Layak Meraih Trofi
Hugo Lloris © THFC

Bola.net - Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris menegaskan bahwa timnya layak mendapatkan trofi musim ini. Hal ini berkaca pada gaya bermain menyerang yang berhasil diterapkan Tottenham dengan begitu apik.

Sejak dilatih Mauricio Pochettino pada tahun 2014 lalu, Spurs tampil kian impresif setiap musimnya. Namun hingga saat ini belum ada satu trofi pun yang berhasil direbut Tottenham.

Karenanya, Lloris percaya lolosnya Tottenham ke semifinal FA Cup kontra Manchester United adalah peluang terdekat sebagai pembuktian diri Spurs di mata para penggemar dan kritikus.

"Kami menginginkan trofi karena saya kira kami memang layak mendapatkannya," ujar Lloris dikutip dari sportsmole. "Ini karena kami memainkan sepak bola yang atraktif."

Lloris pun meyakini banyak pihak yang menikmati suguhan sepak bola yang dimainkan oleh Tottenham musim ini, khususnya saat Tottenham tampil agresif ketika menyerang.

"Kami harus meningkatkan level kami setiap kami mendapat kesempatan dan kami masih memilikinya di FA Cup."

"Saya kira kami sudah berada di jalan yang benar, tentu saja kami harus memenangkan trofi, tetapi tahap demi tahap kami akan tiba di saat itu," pungkasnya.