FOLLOW US:


Locatelli ke Arsenal? Nanti Dulu, Tunggu Euro 2020 Beres!

18-06-2021 05:30

 | Richard Andreas

Locatelli ke Arsenal? Nanti Dulu, Tunggu Euro 2020 Beres!
Gelandang Italia, Manuel Locatelli © AP Photo

Bola.net - Performa apik di Euro 2020 membuat nama Manuel Locatelli lebih sering dibicarakan. Baru-baru ini, spekulasi soal masa depan Locatelli semakin kuat.

Locatelli tampil apik dalam dua pertandingan Italia sejauh ini. Dia bahkan jadi aktor kemenangan tim dengan dua gol ke gawang Swiss (3-0) dalam duel matchday 2 lalu.

Locatelli dikenal sebagai salah satu gelandang muda terbaik Italia. Dia bisa mengisi peran deep lying playmaker, tapi juga punya fisik tangguh untuk terlibat duel-duel fisik.

Tak hanya itu, Locatelli juga punya kecepatan untuk naik menyerang dan memberikan kejutan dari lini kedua.

Karena itulah saat ini Locatelli dihubungkan dengan beberapa klub top, termasuk Arsenal. Apa katanya?

1 dari 2

Sedang diperebutkan

Menurut Fabrizio Romano, saat ini Locatelli tengah mencuri perhatian banyak klub top. Gelandang Sassuolo ini kabarnya dilirik Juventus dan beberapa klub Premier League sekaligus.

Locatelli masih 23 tahun. Dia sudah main sangat baik di Serie A musim ini, tapi performanya untuk Italia membuat namanya semakin dikenal.

Arsenal dikabarkan jadi salah satu klub yang berminat. Bahkan sejak awal Arsenal telah mengamati perkembangan Locatelli, dan pengamatan itu terbukti tepat.

Kabarnya, saat ini harga Locatelli ada di angka 34 juta pounds. Melonjak drastis dari harga jualnya sekitar dua pekan lalu.

2 dari 2

Fokus Euro

Locatelli tahu namanya banyak dibicarakan, tapi sejauh ini dia belum tertarik. Baginya, yang terpenting saat ini adalah membantu Italia sebaik mungkin di Euro 2020.

"Isu transfer itu hanya sebatas isu. Saya akan mengambil keputusan setelah kompetisi Eropa ini," kata Locatelli.

"Kompetisi ini sangatlah penting dan saya hanya fokus ke sini."

"Saya fokus pada apa yang terjadi di lapangan, hal-hal yang benar terjadi. Sisanya hanya gosip, tidak ada gunanya membicarakan itu," tandasnya.

Sumber: Express