FOLLOW US:


Loew: Semua Ingin Kalahkan Jerman

08-11-2017 15:40

 | Joachim Loew

Loew: Semua Ingin Kalahkan Jerman
Joachim Loew © Ist

Bola.net - Bos Jerman, Joachim Loew, memperingatkan timnya bahwa mereka kemungkinan besar akan jadi tim yang ingin dikalahkan semua orang di Piala Dunia 2018.

Loew membawa Jerman meraih sukses di Brasil 2014 - sukses keempat mereka di pentas dunia - dan juga memenangkan Piala Konfederasi di musim panas ini.

Pria 57 tahun memperkirakan bakal ada tantangan yang lebih besar di Rusia tahun depan, dan ia ingin membawa timnya kembali masuk laga final.

"Tentu saja itu adalah harapan kami dan tujuan kami. Kami adalah juara bertahan, kami juara Piala Konfederasi, dan tujuan kami tentunya adalah terus ada di puncak, namun itu akan sulit," tutur Loew menurut FFT.

"Kami belakangan ini memenangkan segalanya dan semua orang ingin menundukkan kami."

Jerman.

"Kami mungkin akan menghadapi persaingan yang lebih ketat ketimbang di Brasil, di mana mungkin kala itu lebih ada banyak sorotan pada tuan rumah Brasil."

"Kali ini fokus mungkin akan diarahkan pada kami. Saya kira kualitas beberapa tim lain jauh lebih tinggi, ada beberapa negara yang banyak berkembang - Prancis, Inggris, namun saya tak harus menyebutkan semua."

"Ini akan menjadi kompetisi yang sulit, namun tentunya menggapai partai final di Moscow akan memaksa kami bekerja keras."