FOLLOW US:


Loftus-Cheek Siap Kerja Keras demi Conte

21-09-2016 07:16

 | Antonio Conte

Loftus-Cheek Siap Kerja Keras demi Conte
Ruben Loftus-Cheek © CFC
Bola.netBola.net - Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mengakui bahwa ia harus menunjukkan penampilan yang luar biasa bagus jika ia ingin mendapatkan tempat inti di bawah asuhan Antonio Conte.

Pemain berusia 20 tahun tak kunjung bermain di Premier League musim ini, namun ia sempat turun sebagai starter di pertandingan Piala Liga melawan Bristol.

Loftus-Cheek lantas mengungkap bahwa ia siap menunjukkan kemampuan terbaiknya, demi mendapatkan kans turun di liga domestik dalam waktu dekat.

"Ketika saya mendapatkan peluang, saya selalu ingin bermain dengan bagus dan menikmati permainan saya," tutur Loftus-Cheek pada laman resmi klub.

"Saya tidak ingin memberikan terlalu banyak tekanan pada diri saya sendiri, namun saya sudah memainkan beberapa laga dan sekarang waktunya bagi saya untuk menunjukkan penampilan yang bagus dan memberikan bahan pertimbangan untuk manajer."

"Kami ingin menang di semua kompetisi dan meski tim mungkin berubah, saya yakin keinginan untuk meraih sukses masih akan tetap sama."