FOLLOW US:


Loic Remy Berharap Ikuti Jejak Henry di Inggris

27-01-2013 02:00

 | Thierry Henry

Loic Remy Berharap Ikuti Jejak Henry di Inggris
Remy ingin tiru sukses Henry di Premier League. AFP
Bola.net - Striker anyar Queens Park Rangers (QPR), Loic Remy mengaku berharap dirinya mampu menyamai prestasi emas kompatriotnya yang pernah bersinar di Premier League, Thierry Henry.

Bergabung dengan The Gunners pada tahun 1999 hingga 2007, Henry telah bermain lebih dari 250 laga bersama skuad Arsene Wenger. Sepanjang masa tersebut, striker yang kini bermain bersama New York Red Bulls itu mencetak 174 gol di Premier League.

Hal itu rupanya menginspirasi penyerang baru The Hoops tersebut. Kesamaan darah diyakini Remy sebagai akar dari munculnya impian untuk menjadi The New Henry di pentas sepakbola Inggris, bersama tim besutan Harry Redknapp.

"Keluarga saya berasal dari Martinique, sedangkan Henry juga setengah Martinique, dari situlah hal ini berasal. Pujian terbesar selama satu dekade adalah: 'Remy memiliki karier seperti Henry," ujar pemain 26 tahun tersebut.

"Ia telah bermain lebih dari 50 laga secara rutin tiap musim selama 15 tahun, mencetak 51 gol untuk Prancis, memiliki sebuah catatan rekor luar biasa. Anda bisa selalu bermimpi untuk menjadi sebuah nama besar di persepakbolaan Prancis."