FOLLOW US:


Lolos Tes Medis, Gareth Bale Segera Diumumkan jadi Pemain Baru Tottenham

18-09-2020 15:55

 | Ari Prayoga

Lolos Tes Medis, Gareth Bale Segera Diumumkan jadi Pemain Baru Tottenham
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. © AP Photo

Bola.net - Gareth Bale dikabarkan sudah selesai menjalani tes medis dan akan segera meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan mentan klubnya, Tottenham.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tottenham dan Real Madrid kabarnya sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Bale dengan status pinjaman selama semusim.

Untuk menggaet kembali Bale, Spurs harus membayar biaya gaji dan peminjaman dengan total nilai berkisar di angka 20 juta poundsterling.

1 dari 2

Terbang ke London Bareng Reguilon

Dilansir Sky Sports, Bale sudah lolos dari tes medis yang dilakukan di Madrid pada Kamis (17/9/2020) malam waktu setempat.

Selanjutnya, pada Jumat (18/9/2020) hari ini Bale terbang ke London menggunakan jet pribadi. Bale tidak sendirian karena ia bakal ditemani Sergio Reguilon.

Selain Bale, Tottenham memang juga akan segera merampungkan proses perekrutan Reguilon dari Real Madrid. Berbeda dengan Bale, Reguilon direkrut Tottenham secara permanen.

2 dari 2

Era Baru Bale

Bale yang direkrut Real Madrid dari Tottenham dengan biaya mencapai 100 juta euro pada 2013 silam awalnya sempat menjadi bintang andalan Los Blancos.

Namun, peruntungan Bale mulai berubah sejak era kepelatihan Zinedine Zidane. Selain dibekukan dari skuad, Bale diyakini juga tak suka dengan kehidupan di Madrid. Itulah yang menjadi alasan pemain 31 tahun itu ingin kembali ke Spurs.

Di Tottenham, Bale diyakini bakal langsung menjadi andalan Jose Mourinho di lini depan timnya, bersama dua penyerang lainnya, yakni Harry Kane dan Son Heung-min.

Sumber: Sky Sports