FOLLOW US:


Lolos Tes Medis, Matic Segera Diperkenalkan MU

31-07-2017 02:47

 | Nemanja Matic

Lolos Tes Medis, Matic Segera Diperkenalkan MU
Nemanja Matic © Ist

Bola.net - Gelandang Nemanja Matic dikabarkan dikabarkan sudah selesai menjalani tes medis untuk menuntaskan kepindahan dari Chelsea menuju Manchester United.

Dilansir Manchester Evening News, Matic sudah selesai dan lolos menjalani tes medis di kompleks latihan United di Carrington pada Minggu (30/7) waktu setempat.

Kepindahan Matic makin terlihat jelas dengan munculnya foto selfie dari pemain yang akan masuk usia 29 tahun pada 1 Agustus besok di media sosial. Dalam foto ini Matic sudah terlihat mengenakan seragam latihan United.

United bisa jadi bakal resmi mengumumkan perekrutan Matic dari Chelsea pada Senin (31/7) waktu setempat. Mahar yang harus dibayar Setan Merah untuk menggaet pemain asal Serbia itu mencapai 40 juta poundsterling.

Matic kabarnya sudah setuju secara verbal untuk bergabung dengan United sejak dua bulan lalu setelah manajer Jose Mourinho menginginkan kehadirannya di lini tengah United.

Matic bisa jadi bakal menjalani debut berseragam United dalam laga persahabatan kontra klub Serie A, Sampdoria di Dublin pada Rabu (2/8) waktu setempat.