FOLLOW US:


London Stadium Punya Area Teknis Luas, Conte Antusias

26-10-2016 15:00

 | Antonio Conte

London Stadium Punya Area Teknis Luas, Conte Antusias
Antonio Conte © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengaku akan sangat senang dan antusias menyambut permainan melawan West Ham di London Stadium dalam ajang EFL Cup babak keempat, Kamis (27/10) dini hari nanti.

Chelsea sendiri tengah berada dalam tren positif mengingat mereka meraih tiga kemenangan beruntun dan cleansheet, yakni melawan Hull City, Leicester City dan Manchester United.

Di pertandingan terakhir melawan Manchester United akhir pekan lalu, pelatih Antonio Conte sempat terlibat momen yang diyakini banyak pihak sebagai bentuk ketidaksukaan Jose Mourinho.

Usai pertandingan yang dimenangkan The Blues empat gol tanpa balas itu, Mourinho memang tampak membisikkan sesuatu yang diyakini terkait dengan sikap Conte di pinggir lapangan yang meminta suporter Chelsea lebih berisik dinilai menyinggung Mourinho.

Nah, saat disinggung mengenai perkataan Mourinho itu, Conte justru menilai dirinya akan semakin antusias di pinggir lapangan karena markas West Ham memiliki area teknis yang lebih lebar dari kebanyakan stadion lain. Dan pelatih Italia ini mengaku akan memiliki lebih banyak ruang untuk terlibat dalam permainan.

"Cara saya menghidupkan pertandingan adalah selalu sama. Saya ingin sebuah pertandingan itu menjadi tentang para pemain saya," ujarnya.

"Ada pelatih lain yang menghidupi permainan dalam situasi yang berbeda, contohnya mereka tetap duduk. Bagi saya, itu tak mungkin karena saya hidup dalam permainan dengan penuh emosi dan gairah besar," sambungnya.

"Untuk alasan ini saya harus mendapati pemain saya melakukan sesuatunya dengan cara tertentu," tambahnya.

"Terkadang saya ingin menjadi pelatih yang tetap duduk dan menyaksikan permainan dengan baik dan santai. Kadang saya ingin menjadi jenis pelatih yang tetap tenang, menikmati permainan. Tapi itu sangat sulit bagi saya," tandasnya.