FOLLOW US:


Lovren: Di Liverpool Perisic Akan Disambut Dengan Tangan Terbuka

04-04-2017 01:49

 | Ivan Perisic

Lovren: Di Liverpool Perisic Akan Disambut Dengan Tangan Terbuka
Ivan Perisic © AFP

Bola.net - Dejan Lovren berusaha membujuk Ivan Perisic untuk pindah ke Anfield dengan mengatakan bahwa pemain seperti dirinya pasti akan sangat diterima di Liverpool.

Perisic bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2015 setelah bermain di Bundesliga bersama Wolfsburg. Ia langsung menjadi pemain andalan Nerazzurri dan musim ini sudah mencetak sembilan gol plus tujuh assist dari 33 laga di semua ajang.

Berkat penampilannya yang cemerlang itu, Perisic kemudian menjadi incaran sejumlah klub Premier League termasuk Liverpool. Bahkan The Reds dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds untuk mendaratkan Perisic ke Anfield.

Akan tetapi, kemudian muncul kabar bahwa ada klub lain yang juga menginginkan servis pemain 28 tahun itu. Klub tersebut adalah Manchester United. Bahkan sempat muncul kabar Jose Mourinho terbang langsung ke Kroasia untuk menuntaskan transfernya ke Old Trafford.

Lovren kemudian mencoba merayu Perisic agar lebih memilih Liverpool dan menolak MU. Dikatakannya, The Reds memang sangat mendambakan pemain sekaliber dirinya.

“Seorang pemain seperti Perisic pindah ke Liverpool akan menjadi hal yang hebat. Ia adalah pemain berkualitas top," serunya pada Jutarnji List.

“Di Liverpool, semua pemain akan menyambutnya dengan tangan terbuka," sambungnya.

“Jelas saya tidak tahu apakah (rumor) itu benar. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa ia memiliki keterampilan sepak bola yang luar biasa, pengetahuan dan kualitas yang lebih tinggi dari rata-rata,” pujinya.