Lovren: Kepercayaan Diri Liverpool Sudah Pulih

Bola.net | 14 April 2015 17:10
Dejan Lovren (c) AFP
- Defender , Dejan Lovren, mengatakan bahwa kepercayaan diri penggawa The Reds kini sudah kembali seperti sedia kala setelah mengalahkan Blackburn Rovers dan .


Sebelum menghadapi Blackburn di ajang Piala FA dan Newcastle di ajang EPL, Liverpool sempat menelan kekalahan dari dua rival beratnya, Manchester United dan Arsenal. Moral penggawa The Reds disebut sempat goyah saat itu.


Namun, Lovren mengatakan bahwa kepercayaan diri rekan-rekannya mulai pulih setelah berhasil menggasak Blackburn walau hanya dengan skor 1-0 saja. Kepercayaan diri itu juga semakin menebal setelah The Reds menang 2-0 atas Newcastle di Anfield, Selasa (14/03).


"Kami sempat mengalami masa-masa sulit dalam beberapa laga lawan tim-tim besar. Segalanya tak berjalan seperti yang kami inginkan. Namun sekarang, usai laga menang di piala FA (lawan Blackburn) dan laga lawan Newcastle ini, kepercayaan diri kami sudah kembali. Hal itulah yang paling penting," seru bek asal Kroasia ini.


"Sekarang kami hanya perlu terus bersikap tenang dan melaksanakan tugas-tugas kami," imbuhnya pada situs resmi The Reds. [initial]


 (lfc/dim)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR