FOLLOW US:


Lovren Memaksa Gabung Liverpool

06-07-2014 18:38

 | Dejan Lovren

Lovren Memaksa Gabung Liverpool
Lovren ingin gabung Liverpool. © AFP
Bola.netBola.net - Defender Southampton asal Kroasia Dejan Lovren mengkritik perilaku klub terhadap dirinya. Lovren mengaku kecewa karena Southampton tidak menginginkan dirinya bergabung dengan Liverpool.

Sebelumnya Liverpool sudah melepas tawaran sebesar 20 juta pound, namun Southampton menolaknya. Lovren kecewa karena ia sama sekali tidak dilibatkan dalam proses penolakan tersebut, terlebih lagi ia ingin bergabung dengan Liverpool.

"Liverpool sudah mengirimkan tawaran, tetapi Southampton sama sekali tidak memberitahu saya. Itu tidak benar. Saya tahu tawaran itu dari orang lain. Saya sangat kecewa dan saat ini sudah tak berniat bertahan di Southampton," terang Lovren kepada Jutarnji.

Lovren menambahkan bahwa Southampton akan mendapatkan keuntungan besar jika menjual dirinya. Ia juga mengatakan bahwa saat ini pikirannya sudah di Liverpool.

"Liverpool menawarkan 20 juta pound sementara Southampton hanya membayar sembilan juta untuk saya, keuntungan mereka berlipat dua. Jujur saja, pikiran saya saat ini sudah bersama Liverpool."