FOLLOW US:


Lukaku: Gol Saya Bukan Kebetulan

22-07-2017 22:30

 | Romelu Lukaku

Lukaku: Gol Saya Bukan Kebetulan
Romelu Lukaku © MUFC

Bola.net - Striker Manchester United, Romelu Lukaku buka suara mengenai golnya ke Gawang Manchester City kemarin. Lukaku menyebut gol itu bukan kebetulan, karena ia sudah melatih skema tersebut cukup sering.

Striker berusia 24 tahun itu kembali menambah rekening golnya bersama setan merah kemarin. Ia mencetak gol pembuka MU saat mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0.

Gol Lukaku itu bisa dikatakan cukup spesial. Menerima umpan jauh dari Paul Pogba, ia berhasil mengelabuhi para bek City dan Ederson Moraes yang maju untuk menyapu bola dan melesakan bola ke gawang City yang kosong.

Marcus Rashford Dan Romelu Lukaku
Lukaku sendiri menyebut gol itu bukanlah gol kebetulan. "Gol itu terjadi karena skema gol itu sering kami latih setiap hari," buka Lukaku di website resmi MU.

"Umpan pada saat itu benar-benar brillian, saya berhasil berlari dengan baik dan sisanya hanyalah menggunakan insting. Gol itu menjadi bagian yang bagus di Derby kemarin."

"Meraih kemenangan pada pertandingan tadi merupakan hal yang penting dan bagi kami ini adalah sesi latihan yang bagus. Para pemain kami sudah semakin fit dan kami akan terus bekerja keras." tutup pemain Timnas Belgia tersebut.