FOLLOW US:


Lukaku Tinggalkan Everton karena Perintah Dukun Voodoo

10-01-2018 10:19

 | Romelu Lukaku

Lukaku Tinggalkan Everton karena Perintah Dukun Voodoo
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Pemilik saham terbesar Everton, Farhad Moshiri mengaku sudah berusaha untuk mempertahankan Romelu Lukaku musim panas lalu. Ia sudah berusaha sekuat tenaga untuk menjaga agar Lukaku tetap bertahan di Goodison Park, namun sang pemain sudah mantap untuk pegi.

Awalnya Lukaku ingin kembali bergabung dengan Chelsea. Ia sudah bernegosiasi dengan The Blues sepanjang musim panas dan sudah nyaris mencapai kesepakatan. Everton yang musim ini punya bujet melimpah pun berusaha menyaingi Chelsea, tapi upaya mereka gagal.

"Saya bisa pastikan bahwa kami sudah melakukan segalanya untuk mempertahankan Rom. Kalau saya ungkapkan semua yang sudah kami tawarkan kepadanya, anda tidak akan percaya. Kami menawarkan kontrak yang lebih bagus dari Chelsea. Agennay datang ke Finch Farm , semua petinggi klub di sana. Semuanya sudah siap, bahkan sudah ada beberapa reporter yang menunggu," terang Moshiri kepada The Guardian.

"Tapi saat dalam pertemuan itu, Rom menelepon ibunya. Dia bilang dia sempat berziarah di Afrika. Dia punya semacam dukun voodoo, dia mendapatkan wangsit untuk pindah ke Chelsea," imbuhnya.

Pada akhirnya, Lukaku tidak pergi ke Chelsea. Ia bergabung ke Manchester United dalam transfer yang melibatkan kembalinya Wayne Rooney ke Goodison Park.