FOLLOW US:


Lukaku Ungkapkan Kekagumannya pada Sanchez

07-10-2018 20:53

 | Romelu Lukaku

Lukaku Ungkapkan Kekagumannya pada Sanchez
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Penyerang Manchester United Romelu Lukaku mengaku sangat terkesan dengan etos kerja yang diperlihatkan oleh rekan satu timnya, Alexis Sanchez.

Hal tersebut diungkapkannya setelah United menjalani pertandingan berat melawan Newcastle pada hari Sabtu (06/10) kemarin. Saat itu MU sempat tertinggal dua gol pada babak pertama.

Akan tetapi Setan Merah bisa bangkit dan mencetak tiga gol sekaligus. Dan sosok yang jadi penentu kemenangan adalah Sanchez.Pemain asal Chile itu dimasukkan sebagai pemain pengganti. Ia mencetak gol pada menit 90.

Hasil itu memutus hasil kurang maksimal MU di empat laga sebelumnya, di mana mereka tak pernah bisa meraih kemenangan. Lukaku pun akhirnya memberikan pujian pada mantan pemain Arsenal tersebut.

"Saya ingin berada di posisinya, tetapi orang itu bekerja sangat keras," kata Lukaku kepada MUTV.

"Saya pikir ia salah satu profesional yang paling bekerja keras yang pernah saya lihat dan memberi kami kemenangan, ia layak mendapatkannya dan saya benar-benar bahagia untuknya," serunya.

Sementara itu masa depan Sanchez di MU sebelumnya sempat disebut abu-abu. Sebab ada kabar ia siap hengkang dari Old Trafford.

Hal ini terjadi karena Mourinho menepikannya dalam beberapa pertandingan pada musim ini. The Mirror lantas mengabarkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu mulai tidak tahan dengan situasi yang ia hadapi.

Untuk itu ia baru-baru ini menemui agennya untuk membahas situasinya saat ini. Pada sang agen, Sanchez disebut mengeluhkan perlakuan Mourinho terhadap dirinya.

Ada dua hal yang dikeluhkan oleh Sanchez atas sikap Mourinho. Yang pertama karena tak dimainkan lawan West Ham dan taktik sang manajer yang membuatnya harus bermain di sisi kanan.