FOLLOW US:


Lupakan Bayern, Sagna Konsentrasi Pada Chelsea

19-09-2014 02:34

 | Bacary Sagna

Lupakan Bayern, Sagna Konsentrasi Pada Chelsea
Bacary Sagna. © mcfc
Bola.netBola.net - Bacary Sagna meminta rekan-rekannya di Manchester City untuk melupakan kekalahan dari Bayern Munich di Liga Champions dan mulai mempersiapkan diri menghadapi Chelsea.

City tumbang dengan skor tipis 1-0 dari Bayern dalam laga matchday 1 grup E Liga Champions, Kamis (18/09). Mereka kalah melalui gol Jerome Boateng di menit-menit akhir pertandingan babak kedua.

Setelah kalah menyakitkan, Sagna meminta rekan-rekannya melupakan hasil negatif tersebut. Ia meminta skuat City mulai memikirkan laga kontra Chelsea yang akan dilangsungkan pada hari Minggu (21/09) besok.

"Kami terus bekerja keras hingga akhir dan justru kebobolan di penghujung laga. Namun kami juga menciptakan beberapa peluang. Kami bermain melawan pemain-pemain hebat, salah satu tim terbaik di Eropa, namun kami bisa bertahan sebagai sebuah tim," tutur Sagna pada situs resmi klub.

"Kami harus mulai berpikir tentang Chelsea sekarang karena kami akan menghadapi laga yang sangat sulit hari Minggu mendatang," seru eks bek Arsenal tersebut.