Lupakan Frenkie De Jong, Manchester United Kejar Adrien Rabiot

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022 17:46
Pemain Juventus, Adrien Rabiot. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya mulai lelah mengejar Frenkie De Jong. Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan kini mengalihkan fokus untuk mendatangkan Adrien Rabiot dari Juventus.

Sepanjang musim panas ini, De Jong santer dikaitkan dengan Manchester United. Gelandang milik Barcelona itu menjadi buruan utama Erik Ten Hag.

Namun tiga bulan berlalu, proses transfer ini tidak kunjung selesai. Alhasil Manchester United mulai frustrasi dengan transfer ini.

Dilansir The Athletic, Manchester United mulai mencari target transfer yang lain. Setan Merah kini mengalihkan perhatian mereka kepada Adrien Rabiot.

Simak situasi transfer Rabiot di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Disukai Ten Hag

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag sudah lama meminati jasa Rabiot. Ia menilai sang gelandang punya talenta yang besar.

Ia sudah mengamati permainan Rabiot semenjak di PSG. Ia menilai gaya bermain sang gelandang cocok dengan gaya bermainnya.

Itulah mengapa sejak awal Rabiot masuk dalam daftar cadangan Ten Hag jika mereka gagal mengamankan jasa De Jong di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan itu juga mengklaim bahwa kans Manchester United untuk mendatangkan Rabiot di musim panas ini tergolong sangat besar.

Ini disebabkan ia tidak masuk dalam rencana Max Allegri. Sehingga Juventus tidak akan menghalangi kepindahan Rabiot ke Old Trafford.

Jadi Juventus saat ini menunggu tawaran yang masuk untuk Rabiot dari Manchester United.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United juga dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk mengamankan jasa Rabiot.

Sang gelandang dikabarkan bisa ditebus di kisaran 15-120 juta Euro saja di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR