FOLLOW US:


Lupakan Keita, Liverpool Lirik Target Lain

26-07-2017 10:10

 | Jurgen Klopp

Lupakan Keita, Liverpool Lirik Target Lain
Naby Keita © AFP

Bola.net - Liverpool tidak mengajukan penawaran anyar untuk Naby Keita dan mereka tidak berniat melakukannya, kecuali sikap RB Leipzig berubah untuk sang gelandang, menurut Goal International.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Liverpool akan mengajukan penawaran baru senilai 74 juta pounds, namun hal ini rupanya tidak benar. The Reds sebelumnya sudah mengajukan penawaran di awal pekan ini, dan ditolak, namun mereka takkan kembali dengan penawaran ketiga.

Proposal senilai 66 juta pounds bukanlah batas maksimal kekuatan finansial The Reds untuk merekrut pemain 22 tahun, namun mengingat tim Bundesliga ngotot tidak ingin melepas Keita, mereka akan coba mengalihkan fokus ke target lain.

Naby Keita

Disebutkan bahwa transfer ini mustahil terjadi di bursa kali ini, dan Jurgen Klopp sudah siap membidik gelandang tengah lain, yang dianggap bisa jadi motor penggerak permainan Liverpool musim depan.

The Reds sendiri sebelumnya juga disibukkan dengan upaya mereka untuk mempertahankan Philippe Coutinho, dengan menolak tawaran senilai 72 juta pounds dari Barcelona.