FOLLOW US:


Madrid Diskon Harga Navas, Liverpool Gerak Cepat

20-03-2018 15:00

 | Keylor Navas

Madrid Diskon Harga Navas, Liverpool Gerak Cepat
Keylor Navas © Zimbio

Bola.net - Salah satu tim terbesar di Premier League, Liverpool kabarnya langsung memberikan penawaran besar begitu menerima kabar bahwa Real Madrid telah menurunkan harga sang penjaga gawang, Keylor Navas di bursa transfer nanti.

Dalam beberapa bulan terakhir, beredar rumor bahwa salah satu target transfer utama Jurgen Klopp untuk Liverpool musim depan adalah penjaga gawang. Sebab, mantan pelatih Borussia Dortmund itu masih meragukan kemampuan Loris Karius dan Simon Mignolet,

Dilansir dari express, Klopp sebelumnya tertarik untuk merekrut kiper AS Roma, Alisson Becker namun karena harga yang terlalu mahal (80 juta paun) Klopp pun mengalihkan perhatiannya ke pilihan lain.

Pilihannya pun jatuh ke Keylor Navas, yang rumornya akan didepak Real Madrid karena perombakan skuat besar-besaran musim depan. Kabarnya Madrid membanderol Navas senilai 20 juta Euro.

Mengingat performa Navas yang dapat dikatakan cukup baik di tim sekelas Real Madrid musim ini, besar peluang transfer tersebut akan terwujud.

Kedua klub pun akan saling diuntungkan karena Madrid dipercaya akan memanfaatkan uang tersebut untuk merekrut kiper yang lebih baik musim depan.