FOLLOW US:


Madrid Masih Prioritaskan De Gea

03-04-2017 21:08

 | David de Gea

Madrid Masih Prioritaskan De Gea
David De Gea © AFP

Bola.net - Raksasa La Liga Real Madrid disebut masih menjadikan David De Gea sebagai buruan nomor satu mereka untuk musim panas mendatang.

De Gea sudah lama masuk dalam daftar bidikan Los Blancos. Kiper asli Spanyol itu bahkan sudah nyaris pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2015 lalu.

Saat itu Madrid sendiri siap mengirimkan Keylor Navas ke Manchester United. Namun transfernya terkendala masalah non teknis dan akhirnya batal.

Madrid sendiri kemudian dikait-kaitkan dengan sejumlah kiper lainnya. Sebut saja kiper Tottenham Hugo Lloris dan kiper Chelsea Thibaut Courtois.

Akan tetapi menurut laporan yang dilansir oleh The Mirror, Madrid masih tetap memprioritaskan perburuan De Gea. Los Blancos pun disebut bertekad untuk bisa mendatangkannya ke Santiago Bernabeu musim panas mendatang.

Ada kemungkinan transfer ini terlaksana. Pasalnya belum lama ini pihak MU disebut telah mematok harga bagi De Gea. Mereka siap melepasnya dengan bandrol 66 juta Pounds.

Media Inggris tersebut juga menambahkan, selain De Gea nantinya Madrid juga akan berusaha menggaet winger Chelsea Eden Hazard. Mereka disebut tak akan sungkan untuk mengeluarkan dana besar demi merekrut pemain asal Belgia tersebut.