FOLLOW US:


Madrid Punya Lapangan Golf Bagus, Gareth Bale Dilarang Balik ke Premier League

17-09-2020 15:10

 | Ari Prayoga

Madrid Punya Lapangan Golf Bagus, Gareth Bale Dilarang Balik ke Premier League
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. © AP Photo

Bola.net - Manajer Sheffield United, Chris Wilder mengakui bahwa dirinya merasa ketar-ketir dengan rumor kembalinya Gareth Bale ke pentas Premier League.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bale yang sudah tak memiliki tempat di Real Madrid dikabarkan akan kembali merumput di Inggris pada musim ini.

Setelah sempat dihubungkan dengan Manchester United, kini Bale kabarnya akan segera bergabung kembali dengan mantan klubnya, Tottenham.

1 dari 2

Harapan Chris Wilder

Wilder dengan nada bercanda pun melarang Bale untuk kembali ke Premier League. Ia menyarankan pemain asal Wales itu untuk tetap bertahan di Re Madrid.

"Beberapa tahun lalu ketika kami pertama promosi ke Premier League dan Eden Hazard pergi ke Real Madrid, saya berkata bahwa saya akan memberi dia tumpangan ke bandara," ujar Wilder seperti dikutip Goal International.

"Semoga Gareth [Bale] bertahan di Madrid, Madrid merupakan kota yang menyenangkan dan ada beberapa lapangan golf yang bagus di sana, jadi jangan membuat kami makin kesusahan," canda Wilder.

Pernyataan Wilder ini tentu merujuk pada rumor bahwa selama beberapa musim terakhir, Bale lebih menikmati bermain golf ketimbang karier sepak bolanya bersama Los Blancos.

2 dari 2

Wilder Tidak Terkejut

Lebih lanjut, Wilder menegaskan bahwa dirinya tidak merasa terkejut jika Bale benar-benar kembali bermain di ajang Premier League.

"Saya tak terkejut bahwa dia ingin datang dan bermain di Premier League. Pengalaman kami musim lalu sangat luar biasa dan kami ingin lebih dari itu dan saya menduga banyak fans Spurs yang ingin hal itu terjadi," tutur Wilder.

"Namun, saya rasa banyak fans Sheffield United yang tak ingin hal itu terjadi karena hanya akan menyebabkan masalah lain ketika kami harus bermain melawan Tottenham dan tim besar lainnya," tandas Wilder.

Sumber: Goal International