FOLLOW US:


Main 90 Menit dan Cetak Gol, Daniel James Girang Bukan Kepalang

22-02-2021 16:30

 | Serafin Unus Pasi

Main 90 Menit dan Cetak Gol, Daniel James Girang Bukan Kepalang
Bintang Manchester United, Daniel James merayakan gol ke gawang Newcastle, Senin (22/2/2021) © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Winger Manchester United, Daniel James merasa gembira dengan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Newcastle dini hari tadi. James merasa puas karena semua perjuangannya tidak berakhir sia-sia.

Beberapa bulan terakhir, James memang jarang mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Ia kebanyakan tampil sebagai pemain pengganti di skuat Setan Merah.

Dini hari tadi, James dipercaya Solskjaer menjadi starter melawan Newcastle. Sang winger tampil apik sepanjang laga, di mana ia berhasil mencetak gol kedua MU ke gawang Newcastle.

James mengaku girang bisa bermain penuh dan mencetak gol di laga itu. "Saya bisa seperti ini karena saya selalu bekerja keras," buka James kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3

Berikan yang Terbaik

James menyebut bahwa ia selalu memberikan kemampuan terbaiknya setiap diberi kesempatan oleh Solskjaer.

Ia merasa senang bahwa semua kerja kerasnya itu bisa berakhir manis untuknya saat ini.

"Saya selalu memberikan yang terbaik setiap kali saya bermain. Jadi senang rasanya mendapatkan menit bermain di hari Kamis [vs Real Sociedad] dan hari ini. Jadi saya akan terus bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak jam bermain."

2 dari 3

Tidak Mengasihani Diri

James mengakui bahwa tidak mendapatkan kesempatan bermain sempat menjadi gangguan sendiri baginya. Namun ia tidak mengasihani dirinya melainkan bekerja keras untuk bisa mendapatkan kesempatan.

"Ketika anda tidak banyak bermain, maka anda tidak boleh berleha-leha dan berpasrah diri. Karena pada saat itulah waktu anda untuk belajar dan merefleksikan diri."

"Anda harus merenungkan kenapa anda tidak bermain dan terus bekerja keras di sesi latihan. Hasilnya, pelatih mengatakan bahwa kesempatan saya akan segera datang, dan saya harus mempersiapkan diri untuk kesempatan itu." ujarnya.

3 dari 3

Menang Besar

Dini hari tadi, Manchester United memetik kemenangan besar kontra Newcastle.

Setan Merah menumbangkan The Magpies dengan skor 3-1.

(MUTV)