FOLLOW US:


Main Bagus di Euro 2020, Arsenal Kok Malah Jual Granit Xhaka

02-07-2021 11:16

 | Aga Deta

Main Bagus di Euro 2020, Arsenal Kok Malah Jual Granit Xhaka
Pemain Swiss, Granit Xhaka. © AP Photo

Bola.net - Granit Xhaka bermain sangat bagus di Euro 2020. Legenda Arsenal Ian Wright mempertanyakan keputusan The Gunners yang ingin menjual sang pemain pada musim panas ini.

Xhaka siap mengakhiri petualangannya bersama Arsenal. Gelandang asal Swiss tersebut diperkirakan akan segera bergabung dengan AS Roma.

Xhaka bergabung dengan Arsenal pada tahun 2016 dari Borussia Monchengladbach. Akan tetapi, penampilannya bersama The Gunners sering terlihat naik turun sehingga mengundang banyak kritik.

Sementara itu, Xhaka tampil apik di Euro 2020. Dia sukses membawa Swiss lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Prancis.

1 dari 2

Performa Xhaka

Wright cukup terkesan dengan performa yang ditunjukkan Xhaka di Euro 2020. Menurutnya, itu adalah penampilan terbaik dari sang gelandang.

"Itu penampilan terbaik [Xhaka] yang pernah saya lihat," kata Wright saat berbicara di podcast Football Show ITV.

“Saya merasakannya karena dia adalah seseorang yang saya sangat kritisi di masa lalu dan ketika Anda melihat penampilan seperti itu, apakah Anda menyalahkan dia atau pelatih karena tidak mendapatkan penampilan itu darinya di masa lalu?"

2 dari 2

Arsenal Jual Xhaka

Xhaka sepertinya tidak lama lagi akan meninggalkan Emirates Stadium. Jose Mourinho menjadikan Xhaka sebagai target utamanya pada bursa transfer musim panas ini.

"Tidak mungkin Arsenal menjual pemain yang bisa bermain seperti itu, di level itu," lanjutnya.

“Jadi sayangnya bagi kami sepertinya dia akan pergi, tetapi saya senang untuknya karena dia menjawab banyak kritik. Dia luar biasa."

Sumber: Metro