FOLLOW US:


Makin Meriah! Liverpool Gabung Arsenal dan Juventus Dalam Perburuan Locatelli

30-07-2021 16:48

 | Dimas Ardi Prasetya

Makin Meriah! Liverpool Gabung Arsenal dan Juventus Dalam Perburuan Locatelli
Gelandang Italia, Manuel Locatelli © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan ikut terjun dalam perburuan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Sejak pindah ke Sassuolo dari AC Milan, Locatelli tampil makin oke. Penampilannya pun membuat Juventus kesengsem kepadanya.

Locatelli kemudian bahkan ikut terpanggil masuk Timnas Italia yang bermain di Euro 2020. Pemain 23 tahun tersebut akhirnya sukses membantu Azzurri juara turnamen tersebut.

Hal itu membuat peminat Locatelli bertambah. Arsenal disebut ikut memburu servisnya.

1 dari 2

Liverpool Ikut Kejar Locatelli

Arsenal dan Juventus disebut sama-sama punya kans untuk bisa memboyong Manuel Locatelli. Namun sebelum sang gelandang dan Sassuolo membuat keputusan, ada kabar bahwa Liverpool juga ikut mengejar servisnya.

Kabar itu dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu mengklaim Liverpool saat ini belum bergerak untuk mendekati Sassuolo.

Namun mereka disebut akan segera melayangkan penawaran perdana dalam waktu dekat. Hal ini tak lepas dari keputusan Sassuolo yang memasang deadline pada tanggal 8 Agustus 2021.

Lebih dari tanggal tersebut, Sassuolo tak akan melepas Locatelli. Kabarnya klub Serie A itu hanya bersedia melepas sang gelandang dengan mahar 40 juta euro.

2 dari 2

Tawaran Juventus dan Arsenal

Sebelumnya Arsenal dan Juventus dikabarkan sudah melepas penawaran kepada Sassuolo. The Gunners siap untuk menebus Manuel Locatelli secara permanen.

Sementara itu Juventus disebut ingin meminjamnya lebih dahulu plus opsi pembelian permanen. Mereka siap membayar biaya peminjaman sebesar lima juta euro.

Jika jadi membelinya, Bianconeri siap membayar 20 juta euro. Lalu masih ada tambahan tujuh juta dalam bentuk bonus.

Sassuolo sendiri cenderung melepas Manuel Locatelli ke Arsenal. Sementara sang gelandang lebih suka gabung Juventus karena artinya ia bisa main di Liga Champions. Namun jika Liverpool benar-benar meminatinya, maka mereka berpeluang untuk memenangkan perburuan Locatelli karena punya dana untuk membelinya secara permanen plus memberikan kans bermain di UCL.

(Gazzetta dello Sport)