FOLLOW US:


Makin Panas! Avram Glazer Ogah Minta Maaf Soal Partisipasi Manchester United di ESL

06-05-2021 05:02

 | Yaumil Azis

Makin Panas! Avram Glazer Ogah Minta Maaf Soal Partisipasi Manchester United di ESL
Aksi protes fans Manchester United di Old Trafford © PA via AP Photo

Bola.net - Kelakuan Avram Glazer bisa membuat amarah fans Manchester United semakin membesar. Ia menolak melayangkan kata maaf ketika ditemui awak media baru-baru ini.

Avram merupakan salah satu anggota Keluarga Glazer yang tengah ramai dibicarakan belakangan ini. Mayoritas fans the Red Devils diketahui ingin Keluarga Glazer menyerahkan klub kepada pihak lain yang dirasa lebih kompeten.

Fans semakin muak dengan Keluarga Glazer usai Manchester United mengkonfirmasi keikutsertaannya dalam European Super League. Mereka kerap menggelar aksi protes untuk menuntut Keluarga Glazer cabut dari Old Trafford.

Puncaknya, mereka menggelar aksi protes besar-besaran di sekitaran Old Trafford pada Minggu (2/5/2021), beberapa jam sebelum laga melawan Liverpool digelar. Unjuk rasa tersebut berakhir ricuh hingga memakan korban dari pihak kepolisian.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Pergi Tanpa Sepatah Kata

Fans Manchester United telah mengeluarkan ultimatum kepada Keluarga Glazer. Mereka menuntut empat hal yang harus segera dilakukan sang pemilik, termasuk soal keterlibatan penggemar dalam pembuatan keputusan klub.

Hingga sekarang, Keluarga Glazer belum memberi pernyataan apapun terkait permasalahan tersebut. Sampai koresponden Sky News US, Sally Lockwood, berpapasan dengan Avram di Florida baru-baru ini.

Kepada Avram, Lockwood berkata "Ini adalah kesempatan buat anda - sebuah permintaan maaf, mungkin?" Lockwood mencecar beberapa pertanyaan lain, seperti kapan keluarganya bakalan menjual klub dan posisi fans MU di mata mereka.

Namun, Avram meninggalkan Lockwood tanpa memberikan sepatah kata apapun. Tanpa permintaan maaf kepada fans lantaran Manchester United sempat terjun ke dalam pentas European Super League beberapa waktu lalu.

2 dari 2

Bisa Membuat Fans Semakin Marah

Sikap ini berpotensi membuat amarah fans Manchester United semakin menjadi-jadi. Bisa jadi, aksi unjuk rasa besar-besaran bagian kedua benar-benar bakalan digelar oleh mereka dalam waktu dekat ini.

Beberapa hari yang lalu, sempat beredar kabar bahwa fans the Red Devils ingin mengulangi aksi yang sama. Mereka membidik dua pertandingan untuk melakukan gerakan, salah satunya adalah laga kontra Leicester City.

Pertandingan tunda melawan Liverpool pun disebut masuk ke dalam incaran mereka. Baru-baru ini, Premier League memberi pengumuman kalau laga tersebut akan diselenggarakan pada Jumat (14/5/2021) mendatang.

(Sky News)